Minggu, 04 Juli 2010

Jerman mengalahkan Argentina 4 – 0


Sangat Mengejutkan memang saat melihat pertandingan Argentina vs Jerman. Bagaimana tidak mengejutkan kalau team sekelas Argentina yang mempunyai pemain terbaik dunia saat ini yaitu Lionel Messi di hancurkan oleh pemain-pemain muda dari the Panzer yaitu team Jerman.

Tanpa belas kasihan team Jerman menghancurkan team Argentina dengan skor telak yaitu 4 – 0 untuk kemenangan the Panzer. Memang sangat dramatis jika melihat kuwalitas team Argentina yang mempunyai pemain – pemain kelas dunia dapat di hancurkan oleh team Jerman dengan Skor yang sangat telak. Padahal sebelum pertandingan di mulai banyak media yang mengunggulkan Argentina untuk menang melawan Jerman, tapi apa yang terjadi, malah team Argentina sendiri yang bertekuk lutut pada team Jerman. Memang tidak di pungkiri jika Piala Dunia 2010 Penuh Misteri banyak team – team yang di prediksi akan menang malah kalah dari team – team yang di anggap remeh.

Berikut sedikit ualasan saat Jerman mengalahkan Argentina 4 – 0. Pada babak pertama pada menit ke 2 Jerman mencetak Gol lewat sundulan pemain mudanya yaitu T.Muller dan kedudukan menjadi 1-0 dan kedudukan itu bertahan sampai turun minum .
Pada babak kedua Jerman tidak mengendorkan serangan dan pada menit ke 68 M.Klose menyeploskan bola kedalam gawang Argentina dan merubah kedudukan menjadi 2-0 dan menit ke 74 A. Friedrich menambah ke unggulan menjadi 3-0. Dan pada menit ke 89 M.Klose menutup kemenangan dengan skor 4 – 0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket